Home

Minggu, 23 Januari 2011

Mahasiswa Malaysia Mengina Negaranya Di FACEBOOK

Pemerintahan Malaysia lagi gencar-gencarnya melakukan razia internet yang mana bisa menyulut perpecahan dan ketegangan RI-Malaysia. Langkah ini dilakukan menyusul ulah beberapa kelompok, seperti Federasi Mahasiswa Selangor Semenanjung Malaysia, Gagasan Pendidikan Melayu Malaysia, dan Perkasa, yang dilaporkan polisi karena menghina sensitivitas Malaysia melalu situs jejaring sosial Facebook.(1/9)

Perdana Menteri Najib Razak mengatakan, masyarakat harusnya bisa mempercayai media massa sebagai pelaporan yang didasarkan pada fakta yang tidak seperti media alternatif. "Beberapa artikel yang dipublikasikan di media alternatif, seperti portal online dan blog adalah setengah kebenaran dan tidak akurat," kata PM tersebut yang dicomel dari StraitsTimes.

Mahasiswa Malaysia Menghina negaranya tersebut lantaran beberapa portal-online dan blog adalah tidak ada yang benar. Kemudian mahasiswa malaysia menghinanya di FB.


Sumber Aslinya: Mahasiswa Malaysia Mengina Negaranya Di FB | Berita Kita Online - Bukan Sekedar Berita || WWW.AKURNEWS.CO.CC http://www.akurnews.co.cc/2010/09/mahasiswa-malaysia-mengina-negaranya-di.html#ixzz0yaCiE0S6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar